SMP 230_1 SMP 230_2 SMP 230_3 SMP 230_4 SMP 230_5 SMP 230_6 SMP 230_7

Pesan:

Segenap Keluarga Besar SMP Negeri 230 Mengucapkan Syukur kepada Allah SWT atas Kelulusan Kelas IX yang mencapai 100%, semoga para siswa dapat diterima di sekolah idaman.

Minggu, 15 Mei 2011

VISI MISI SMP Negeri 230

Visi Misi SMP Negeri 230
Sekolah ini memiliki wawasan jauh ke depan, setahap demi setahap berbagai kemajuan mulai diraih baik kemajuan dalm bidang akademik maupun non akademik, hal ini ditunjukan dengan berbagai prestasi yang diperoleh baik tingkat kecamatan, kodya, provinsi bahkan tingkat nasional.
Melalui visi dan misi yang dituangkan dalam RPS (Rencana Pengembangan Sekolah) telah disusun sedemikian rupa sehingga target yang akan dilaksanakan dalam 1 tahunan, lima tahunan, sepuluh tahunan, bahkan 20 tahun kedepan telah terencana.
Dalam rangka pengembangan SDM seggenap warga sekolah pada tahun 2008 SMP Negeri 230 salah satu kegiatannya adalah mencanangkan segenap warganya untuk bebas buta komputer dan internet. Sehingga dengan penguasan IT akan membantu terhadap kinerja segenap warga sekolah.

Visi Sekolah
MENJADI SMP YANG BERKUALITAS, BERWAWASAN IPTEK DAN IMTAQ

Misi Sekolah
MENUMBUHKEMBANGKAN KEJUJURAN, KEDISIPLINAN, RASA TANGGUNG JAWAB, RASA ETIKA DAN ESTETIKA WARGA SEKOLAH MELALUI KEGIATAN INTRA KURIKULER DAN EKSTRA KURIKULER YANG BERKUALITAS
MENINGKATKAN PEROLEHAN NILAI RATA-RATA UJIAN NASIONAL DAN UJIAN SEKOLAH SEHINGGA MUTU LULUSAN DAPAT DITERIMA DI SEKOLAH IDAMAN

0 Comments: